Sejarah Mrek Canon Indonesia

Canon bermula sebagai perusahaan dengan sedikit pekerja dan semangat yang membara. Canon kemudian menjadi pembuat kamera terkenal di dunia dan sekarang adalah korporasi multimedia global. Canon akan melanjutkan menggunakan teknologinya untuk bermanfaat bagi orang sebagaimana Canon mengejar sasarannya untuk menjadi perusahaan yang dicintai orang di seluruh dunia.

Hubungan kerja buat periode depan yg tambah baik
Dipandu oleh filosofi Kyosei yg berfokus terhadap "kehidupan & hubungan kerja buat kebaikan bersama", Canon berdedikasi buat memproduksi product & tehnologi yg inovatif utk meningkatkan efisiensi di rumah & di kantor. Kami berkomitmen utk mengarahkan penelitian & proses manufaktur kami menuju kesinambungan, sediakan area kerja yg aman & sehat, & memberikan product bermutu tinggi pada pembeli kami.

Canon di Indonesia
Canon mula-mula kali hadir di Indonesia ketika jual produknya terhadap thn 1976. Canon tak mempunyai kantor di Indonesia & sekarang bekerja dgn lima distributor resmi buat mendistribusikan berbagai product Canon mulai sejak dari product kastemer ke usaha & industrial.

Lima distributor resmi yg memasarkan beragam product Canon di Indonesia yaitu,

Mandarin Opto-Media Co., Pte Ltd
P.T. Datascrip
P.T. Erry Guna
P.T. Murti Indah Sentosa
P.T. Samafitro


Aktifitas Canon di Indonesia dipantau oleh Canon Singapore Pte. Ltd., sebagai kantor pusat regional dari Canon di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Canon Singapore mengarahkan strategi penjualan, pemasaran, & layanan & memimpin 18 negeri yang lain termasuk juga anak perusahaan di India, Malaysia, Thailand & Vietnam.

Perusahaan induk Canon Inc mempunyai jaringan global dari 219 perusahaan & mempekerjakan lebih dari 118.000 orang sedunia. Perihal ini didedikasikan utk kemajuan dalam tehnologi & inovasi juga menyerahkan kira kira 10% dari jumlah pendapatan tiap-tiap thn terhadap R&D. Canon dengan cara tetap jadi salah satu dari sekian banyak perusahaan terkemuka yg meraih paten paling tidak sedikit selagi 15 thn terakhir. Yang Merupakan perusahaan 500 Fortune Global, Canon dipandu oleh Filosofi Kyosei yg berfokus terhadap kehidupan & kerja sama buat kebaikan dengan.

Peduli kepada lingkungan
Kala mengembangkan tehnologi inovatif, Canon serta bekerja buat mengurangi efek terhadap lingkungan dalam seluruh step siklus hidup dari produknya. Kebijakan kami buat penelitian pula manufaktur bertujuan buat mengurangi limbah & melestarikan lingkungan. Berikut ialah beraneka ragam sample dari inovasi terupdate :

Kami mengembalikan & mendaur ulang emisi kimia selagi proses produksi.
Mengkonsumsi daya sudah menyusut dalam printer & mesin fotokopi dalam mode siaga.
Metode baru buat pengisian daya elektrik dalam mesin fotokopi & printer laser berarti mereka memancarkan nyaris tak ada ozon.